Mytha Lestari Berangkat Umrah

Mytha Lestari Berangkat Umrah - Pasca dilamar kekasihnya, Mytha Lestari mengaku saat ini dirinya tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan.
Mytha Lestari Berangkat Umrah
Diakuinya, hal tersebut cukup menyita pikiran juga tenaganya. Sehingga beberapa waktu lalu diakui dirinya sempat sakit. “Sekarang sibuk masih nyanyi off air dan on air. Ya, sekarang aku juga sibuk nyiapin pernikahan,” ujarnya dalam tayangan infotainment, Kamis (9/2/2017). “Karena sibuknya, gue sempat diinfus diopname. Mungkin karena ini pertama kalinya buat gue. Sebelumnya engga pernah ngurus even yang spesial banget, buat gue sendiri. Kelupaan, jadinya drop,” lanjutnya. Saat ini, kondisi Mitha pun membaik. Dirinya bahkan tengah mempersiapkan keberangkatan untuk umrah. “Ini mendadak banget. Rencananya lima hari lagi berangkat,” akunya. Diakui Mitha, perjalanan umrahnya yang pertama ini layaknya sebuah jawaban kegelisahannya jelang menikah. Karenanya, Mitha mengaku saat umrah nanti ia akan menyampaikan segala unek-unek yang dirasakannya saat ini. “Biasanyakan kalau orang mau nikah, suka galau-galau gimana gitu. Nah gue juga. Makanya, umrah ini tu kayak jawaban aja. Mudah-mudahan emang ada maksud tersendiri,” paparnya.

Comments